0813-1035-9516 Konstruksi Undepass Murah rangka Besi Armco

 Assalamualaikum Sobat Baja dan Salam Sejahtera Untuk Kita Semua.

Postingan kali ini admin ingin membagikan salah satu proyek telah kami laksanakan yaitu pembangunan Underpass untuk akses persimpangan akses  jalan warga  dan Hauling Road di daerah pertambangan Tenggarong, Kalimantan Timur. 

Proyek Underpass ini menggunakan Corrugated Steel Pipe Tipe Multi Plate CMP Sapan Low profile Arch ( CMP SLPA) Dengan Ukuran Span 14656 x Rs 4191 x 7.0 mm dengan panjang 1 strukturnya 12 meter dan Nestable Flange E-100 Dia 1000 x 3,5 mm x 2 unit x 35 Meter. Untuk Produk CMP SLPA dikombinasikan dengan strukture beton bertulang baik itu dengan ring beam ataupun trush beam sebagai struktur perkuatan seperti yang pernah admin sampaikan di postingan – postingan sebelumnya ya! 

Produk Corrugated Steel Kami bisa buat beberapa aplikasi kan sobat?? Sobat baja ingin coba mengaplikasikan produk kami untuk drainase, irigasi, jembatan, silo, terowongan, tutup conveyor dan lain sebagianya ??? Yuk hubungi marketing kami, untuk tahu lebih detail mengenai produk Corrugated Steel Pipe ini di nomor berikut :

    Rohmad 
    Atau Klik Link Whatsapp 
   Telp. 0813 1035 9516

    Kunjungi Kantor Dan Workshop Kami:
    PT. Cahaya Metal Perkasa
    Jl. Narogong Km 15,5, Gang PP, Pangkalan VI, No 111, Bekasi, Jawa Barat
 
     " Siap Kirim Ke Suluruh Indonesia Di Wilayah Project Anda"



Konstruksi Underpass Jembatan Armco / Corrugated Steel Pipe

Konstruksi Terowongan persimpangan jalan dengan struktur jembatan composit armco

Tahap Pelaksanaan pemasangan konstruksi jembatan armco pipa baja bergelombang

Tipe nestable flange sebagai saluran jembatan rangka baja saluran besi

konstruksi jembatan murah dengan struktur prangka profile armco

konstruksi angkur jembatan sistem komposit dengan perkutana armco

Profile rangka besi sebagai perkutan struktur

#steel #baja #corrugatedsteelpipe #pipabajabergelombang #goronggorongbaja #goronggorong #armco #jembatanarmco #culvert #pipabaja #pipabajaarmco #nestable #multiplate #cmp #ptcmp #jualbaja #goronggorongmurah #jembatanbaja #flexbeamguardrail #guardrail #pagarpengamanjalan #tol #railing #pagarbaja #pipagalvanis #guardrailmurah #pagarjalantol #pagarjalan #gorongorongcmp #guardrailcmp #Klaten #samarinda # balikpapan #Kutai #bali #medan #sumatra #mortarbusa #teknisksipil #sekripsi #penelitian #penemuan #komposit Beton


Tidak ada komentar