081 310 359 516 Aplikasi Armco Untuk Saluran Perumahan

 Selamat Siang Sobat Baja Indonesia 👋


Admin ingin berbagi pengalaman mengenai salah satu kegiatan kami di project Real Estate yang berlokasi di Podomoropark - Buah Batu, Bandung, Jawa Barat.
.
Kami diberikan kesempatan untuk pekerjaan jembatan pada proyek ini karena kami memiliki tim instalasi dan konstruksi yang kompeten dibidang konstruksi jembatan terutama jembatan dengan material Corrugated Steel Pipe.

Project ini menggunakan produk Tipe Multi Plate Pipe diameter 2100 mm dan ketebalan plat 3.5 mm dengan jumlah struktur 2 unit x 39 meter.

Dalam project ini proses perakitan dilakukan diluar lokasi saluran dengan tujuan untuk mempermudah metode instalasinya. Pada saat project ini dilaksanakan, kondisi cuaca sedang musim hujan dan lokasi terendam air. Setelah proses perakitan di luar lokasi selesai, material dipindahkan ke saluran dengan menggunakan unit Exavator.

Contoh prosedur ini menjadi salah satu kelebihan corrugated steel pipe yaitu proses perakitan bisa dilakukan dimana saja, baik itu di dalam saluran maupun diluar saluran. Namun harus tetap menggunakan alat bantu yang memadai ya sobat!

Jadi dengan berbagai macam kelebihan yang kita sampaikan, sobat baja makin yakin khan mengaplikasikan produk ini pada proyek-proyek yang sobat Baja rencanakan? 😊


____________________________
Ingin tahu lebih detail mengenai produk ini?
Untuk lebih detail mengenai produk ini, dapat menghubungi marketing kami :
📧 edirohmad@gmail.com ðŸ“±081310359516
    Atau Klik Link Whatsapp 

www.pt-cmp.com

#steel #steelstructure #steelplate #steelpipe #baja #corrugatedsteelpipe #pipabajabergelombang #goronggorongbaja #goronggorong #armco #jembatanarmco #culvert #pipabaja #pipabajaarmco #nestable #multiplate #cmp #ptcmp #jualbaja #goronggorongmurah #jembatanbaja #guardrail #tol #railing #pagarbaja #pipagalvanis #guardrailmurah #pagarjalantol #pagarjalan #gorongorongcmp

Installasi Armco / Saluran Drainase Perumahan Podomoro Park Bandung

Perakitan dan Pemasangan Saluran Pipa Baja bergelombang Armco Untuk Perumahan

Pengangkatan Saluran Baja BErgelombang Untuk Drainase

Pengangkatan Armco ke saluran

Penyusunan Armco

Proses Penimbunan Tanah / Pengisian Produk drainase saluran

Pembuatan Jaringan Saluran Pembuangan Pengganti Culvert Beton

Pembuatan Saluran Armco / Saluran Drainase

Pembesian Headwall Saluran Armco pipa baja bergelombang

Tidak ada komentar